Senin, 05 Juli 2010

Pujasera Palm Square Km.13,5

Memasuki jalan tol, kini yang terfikir tidak lagi semata ingin cepat-cepat sampai ke tujuan, bayangkan saja sekarang macetnya rimba ibukota membuat perjalanan jauh di tol jadi lebih menyenangkan daripada harus bermacet-macet ria, apalagi perjalanan akan lebih mengasikkan kalau kita bisa menikmatinya.

Rest Area yang mulai tersebar di seluruh jalan tol saat ini membuat perjalanan yang dulu singkat menjadi lebih nikmat dan menyenangkan, komuter tidak lagi di kejar waktu untuk sampai di tempat tujuan (Red: biasanya kantuk dan kelelahan sering menyebabkan beberapa kecelakaan di jalan tol), tapi malah disuguhkan sebuah area alternatif untuk berkumpul / regroup, ataupun bisa beristirahat dengan tenang, aman, nyaman, dan mengasikkan.

Pujasera Palm Square Kilometer 13,5 atau yang biasa di sebut orang Pujasera Janger (Jakarta-Tangerang) terkenal mempunyai pelayanan yang baik dan unggul di metode sistem pembayaran yang baik, perawatan kebersihan ruangan yang rapih, rasa makanan yang unik dan terjaga kualitasnya, serta menjaga niat baik untuk menjual makanan dengan metode soft selling (pelanggan tidak dipaksa untuk makan di tempat khusus, karena kami sangat menghormati privasi pelanggan).

Sehingga tempat ini cocok untuk sahabat-sahabat yang akan berkumpul dengan group atau komunitasnya, orang-orang yang sedang berpergian jauh lintas sumatera, orang-orang yang mampir untuk mencicip atau membawa oleh-oleh mampir sebelum pulang menuju ke rumah di Ciledug dan Tangerang. Kami pun menyarankan sahabat-sahabat untuk mencoba masakan kuliner kami dari seluruh indonesia karena kami mempunyai fasilitas tempat yang luas dengan 21 kios yang menjual beraneka ragam masakan nusantara. Walaupun sahabat-sahabat hanya sekedar melepas kepenatan sehabis duduk sekian lama melototi aspal ataupun untuk sekedar ke toilet stop kami bisa merupakan tujuan baik bagi sahabat-sahabat sebelum melanjutkan perjalanannya.

Terimakasih, Best Regards,
Admin Pujasera Palm Square (Janger) Km.13,5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar